Roberto Mancini Yakin Juventus Bakal Bangkit

0
23

Juventus masih kesulitan menemukan performa terbaik mereka di musim ini. Namun, cepat atau lambat, raksasa Serie A Italia bakal kembali dalam persaingan juara, setidaknya demikian menurut Roberto Mancini.

Hal itu diungkapkan pelatih timnas Italia kala berbicara mengenai persaingan di Serie A musim ini. Juventus sendiri saat ini menempati urutan ke sepuluh di klasemen, tertinggal sepuluh angka dari pengisi capolista Napoli.

“Serie A merupakan kejuaraan yang menyenangkan dan kompetitif. Akan ada tujuh atau delapan tim yang bersaing untuk ke puncak, termasuk Juventus,” jelasnya.

“Menurut pendapat saya, Juventus akan kembali bersaing di papan atas. Saya pikir persaingan bisa sangat menyenangkan, tidak ada yang menjadi favorit sejati. Napoli bermain bagus, demikian juga AC Milan. Tapi ada banyak tim kuat di belakang mereka. Semua tim berusaha bermain dengan baik dan hal ini adalah hal yang penting,” pungkas Mancini.

Selain itu, pelatih timnas Italia ini juga mengaku rindu bisa kembali bekerja di level klub.

“Menangani klub? Saya rindu bekerja dari hari ke hari,” ujar Mancini kepada BoboTV.

“Ketika Anda banyak bekerja bersama tim nasional, seperti dalam beberapa bulan terakhir, kerinduan itu sedikit berkurang.”

“Tapi ketika lima bulan dilewati untuk bisa kembali ke lapangan, situasinya jadi lebih sulit, seperti November ke Maret itu panjang, atau Maret ke Juni.”

“Setelah Kejuaraan Eropa, sepertinya kompetisi Nations League UEFA tidak mendapat perhatian lebih, tapi seharusnya kompetisi ini dimainkan beberapa bulan lalu. Empat tim terbaik di Eropa bermain di sana,” tandasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini