Robert Lewandowski Masuk Daftar Incaran Chelsea

0
65

Tak dapat dimungkiri, posisi striker menjadi prioritas Chelsea di bursa transfer musim panas 2021 ini. Mereka baru saja melepas Olivier Giroud ke AC Milan, sedangkan Timo Werner, Kai Havertz dan Tammy Abraham tidak cukup konsisten.

Informasi terkini dari Skysport menyatakan jika kubu The Blues tengah mempertimbangkan untuk merekrut striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Bahkan Chelsea diklaim tengah mempersiapkan proposal sebesar 50 juta pound untuk pemain Polandia tahun tersebut.

Lewandowski sendiri nampaknya menjadi alternatif bagi Chelsea setelah tawaran mereka untuk striker Dortmund, Erling Haaland telah ditolak. Kabarnya Chelsea menawarkan sejumlah uang ditambah Tammy Abraham untuk Haaland. Namun Dortmund enggan menerima tawaran di bawah 150 juta pound.

Namun sama seperti Haaland, mendatangkan Lewandowski dijamin tidak akan mudah. Kontrak pemain 32 tahun tersebut masih berlaku hingga Juni 2023 dan pelatih anyar Bayern, Julian Nagelsmann sudah menegaskan akan memasukkan Lewandowski ke dalam rencananya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini