BerandaLiga SpanyolRivaldo: Jual Saja Dembele Dan Fokus Ke Neymar Dan Lautaro

Rivaldo: Jual Saja Dembele Dan Fokus Ke Neymar Dan Lautaro

Mantan Pemain Barcelona, Rivaldo memberikan saran kepada Blaugrana agar sebaiknya menjual salah satu pemainnya yaitu Ousmane Dembele. Sebab menurutnya, Barcelona lebih baik fokus ke Neymar dan Lautaro Martinez.

Seperti yang diketahui, Barcelona mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada musim 2017 lalu. Sejak kedatangannya itu, Dembele dianggap belum bisa memberikan ekspektasi yang diberikan kepadanya. Pemain asal Prancis itu justru malah lebih sering keluar masuk perawatan karena cedera yang harus dideritanya.

Selama mengenakan seragam Blaugrana, setidaknya Dembele tercatat sudah sebanyak sembilan kali mendekap cedera dan melewatkan 80 pertandingan. Di usianya yang masih menginjak 22 tahun, Dembele hanya tampil sebanyak 74 kali dan membuat 19 gol dengan mencatatkan 17 assist.

Kurang Konsisten

Melihat kondisi ini, Rivaldo tidak menampik jika Dembele kurang bisa memberikan apa yang dibutuhkan Barcelona. Namun di sisi lain, waktu tiga tahun itu sudah saat yang lebih dari cukup bagi Dembele menyesuaikan diri dengan gaya bermain dan menghafal karakter permainan rekan satu timnya. Oleh sebab itu, Rivaldo pun menyarankan agar mantan klubnya menjual saja Dembele.

“Sejak pertama kali mendarat di Camp Nou Ousmane Dembele belum bisa menunjukkan potensinya sebagai pemain yang diinginkan klub. Bagi saya, tiga tahun merupakan waktu yang lebih dari cukup untuk menyesuaikan diri dengan gaya bermain. Dan sudah seharusnya dia bisa menunjukkan kualitasnya di atas lapangan.” ucap Rivaldo.

“Sejauh ini dia masih memiliki potensi yang besar, namun di saat ini juga saya kira kesempatan yang tepat untuk Barcelona menjual Ousmane Dembele.” tambahnya.

Berikan Ruang Untuk Barcelona

Selain itu, jika Barcelona benar-benar menjual Ousmane Dembele akan memberikan ruang bagi pemain baru. Sejauh ini, mereka sedang berupaya untuk mendatangkan pemain muda dari Inter Milan Lautaro Martinez. Namun dari kedua belah pihak, hingga kini belum menemukan kata sepakat.

“Barcelona sepertinya sangat menginginkan Neymar kembali kemudian pemain muda Inter Lautaro Martinez. Itu berarti, Dembele akan lebih kesulitan untuk menembus barisan utama klub.”

“Selain itu, Barcelona juga perlu mengurangi jumlah pemain mereka untuk bisa memberikan ruang kepada pemain baru.” tambahnya Rivaldo.

Rivaldo: Jual Saja Dembele Dan Fokus Ke Neymar Dan Lautaro
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini