Ribery Segera Resmi Gabung Salernitana Secara Gratis

0
36
Ribery
Twitter

Franck Ribery akan segera resmi bergabung dengan Salernitana secara resmi, setelah mendarat di Salerno pada hari Senin (6/9) ini.

Ia bisa direkrut secara gratis karena kontraknya tidak diperpanjang oleh Fiorentina pada musim panas lalu. Bursa transfer memang sudah ditutup namun transfer pemain tanpa klub masih bisa dilakukan kapan saja.

Ribery memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Serie A, bersama tim promosi, setelah menghabiskan dua tahun terakhir membela La Viola usai meninggalkan Bayern Munich pada tahun 2019 lalu.

Menurut klaim dari Calciomercato, sang pemain berusia 38 tahun sudah tiba di Salerno, menginap di hotel Amalfi selama beberapa hari ke depan, sebelum menandatangani kontraknya.

Dilansir Football-Italia, sang penyerang veteran asal Prancis akan diikat dalam kontrak selama setahun dengan opsi untuk diperpanjang pada tahun kedua. Konferensi pers kabarnya sudah menjadwalkan konferensi pers di Stadio Arechi pada sore ini waktu setempat.

Dari dua pertandingan pertamanya di Serie A pada musim ini, Granata selalu menelan kekalahan, dengan ditaklukkan 2-3 oleh Bologna dan kemudian 0-4 oleh AS Roma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini