Ribery Masih di Serie A, Merapat ke Salernitana

0
32
ribery
guardian nigeria

Klub promosi Serie A Italia, Salernitana punya niatan untuk menggaet Franck Ribery. Meski bursa transfer sudah ditutup, memang masih diperbolehkan untuk merekrut pemain tanpa klub.

Laporan terbaru dari pakar transfer Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya menjelaskan bahwa klub promosi itu telah menawarkan kontrak kepada sang pemain.

Winger yang sudah berusia 38 tahun itu dilaporkan akan menerima gaji sebesar 1,5 juta euro per musimnya. Salernitana hanya menawarinya kontrak semusim saja.

Pada musim 2020/2021 kemarin, dirinya berseragam ungu milik Fiorentina. Dia membela La Viola sejak 2019 dan kontraknya memang berakhir pada Juni 2021 kemarin.

Saat kontraknya berakhir bersama Fiorentina, dia mengaku bahwa manajemen klub kurang menunjukkan rasa hormat kepadanya.

“Setelah semua yang kuberikan pada klub ini, aku merasa tidak dihargai. Mereka bahkan tidak mengontak atau memberitahu apapun terkait kontrak. Seakan dibiarkan begitu saja,” ujarnya pada Toscana TV.

Rasa kecewa eks winger Timnas Prancis itu memang wajar. Apalagi dirinya pernah diplot sebagai salah satu winger terbaik di Eropa dalam satu dekade terakhir.

Dalam karirnya, dia telah meraih sederet gelar prestisius di level klub. Yakni sekali menjuarai Liga Champions, enam piala DFB-Pokal dan sembilan kali beruntun menjuarai Bundesliga Jerman, semuanya bersama Bayern Munchen.

Kini Ribery akan berlabuh ke Salernitana, klub yang musim 2021/2022 akan merasakan sengitnya Serie A Italia untuk kedua kalinya. Pertama kali tembus Serie A ialah pada tahun 1948 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini