BerandaLiga ItaliaRespon Luiz Felipe Saat Dibidik Barcelona

Respon Luiz Felipe Saat Dibidik Barcelona

Salah satu pemain bertahan di Lazio, Luiz Felipe, melayangkan respon menyangkut kabar bahwa namanya masuk dalam bidikan Blaugrana. Dia mengaku sangat bergairah dan juga mengaku jika sudah bermain dengan sangat bagus di klub tersebut.

 

Pada tahun 2017 lalu, Luiz Felipe resmi menjadi salah satu punggawa Lazio. Klub tersebut merupakan salah satu klub Raksasa Serie A Italia. Saat proses transfer itu, Le Aquile membeli bek tersebut dari klub Serie B, yaitu Salernitana. Dan uniknya, kedua klub itu telah sepakat tidak akan mengumumkan harga transfer terkait pemain tersebut di publik.

Debutnya bersama Lazio, bek berusia 23 tahun itu hanya menjadi pemain pengganti saja atau pelapis skuad utama. Akan tetapi, walaupun demikian, tidak membuatnya putus asa dan kehilangan momen bermain sepak bola. Dia bahkan bermain dengan cukup bagus. Dan akhirnya, dia bisa menembus skuad utama dan berhasil tampil sebanyak 19 kali pada musim 2019/2020 ini.

Seharusnya, klub bermarkas di Stadion Olimpico itu berterima kasih kepada Luiz Felipe. Berkat penampilan bagusnya, mereka menjadi klub yang paling sedikit kebobolan di kompetisi Serie A Italia sampai pekan ke-26 ini. Bahkan, mereka memiliki pertahanan yang lebih baik dari juara bertahan Juventus.

Skuad asuhan Simone Inzaghi ini cuma kebobolan 23 gol. Sedangkan La Vecchia Signora kebobolan 24 gol. Itu selisih satu gol saja.

Bergairah dan Fokus untuk Lazio

Bek Timnas Brasil itu, bukan cuma membawa Lazio menjadi tim dengan pertahanan terbaik di kompetisi Serie A Italia. Luiz Felipe juga membawa klub tersebut menjadi pesaing yang nyata untuk perburuan gelar juara di tahta tertinggi Italia. Pada musim 2019/2020 ini, mereka berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara, dan hanya tertinggal satu poin saja dengan pemuncak klasemen yaitu Juventus.

Dilansir dari Sportsmole, Luiz Felipe mengungkapkan sangat bergairah ketika mendengar bahwa namanya masuk dalam daftar bidikan Barcelona. Akan tetapi, sang pemain dikabarkan lebih memilih bertahan di Lazio.

Bek Timnas Brasil itu mengatakan,”Beberapa waktu lalu, saya mendengar kabar bahwa klub raksasa Barcelona sedang membidik saya untuk menjadi pemain barunya. Hal tersebut sangat menggairahkan. Pasalnya, saya bermain dengan sangat bagus dan bekerja dengan baik di klub Lazio.”

Gelandang asal Brasil itu, dikabarkan tersanjung dengan apa yang dilakukan oleh klub raksasa La Liga Spanyol ini. Namun, hal tersebut, membuatnya tidak sombong dan jumawa.

“Memang saya terkejut setelah mendengar kabar bahwa Barcelona sedang membidik. Jika orang sudah mengenal kepribadian saya, mereka pasti tahu bahwa saya memiliki ketenangan. Selain itu saya juga tidak mudah larut dalam suasana. Sehingga, saya harus tetap fokus dengan apa yang ada di dalam Lazio. Mereka sudah memberikan kepercayaan yang amat besar.” Tambahnya.

Respon Luiz Felipe Saat Dibidik Barcelona
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini