RESMI: Tinggalkan Juventus, Ronaldo Kembali ke Man United

0
41

Sempat santer dirumorkan akan bergabung dengan Man City, nyatanya transfer Cristiano Ronaldo justru mendapat twist yang mengejutkan. Pemain Timnas Portugal tersebut kini justru resmi akan kembali berseragam Man United, tim yang dia perkuat selama medio 2003 hingga 2009 silam.

Pengumuman dari twitter resmi klub sudah memastikan jika Ronaldo akan bergabung dari Juventus. Dia akan menjalani tes medis di Lisbon, Portugal dan akan merapat ke Manchester pekan depan. Fabrizio Romano menyatakan jika detail kontraknya akan berdurasi dua tahun. Man United juga harus membayar 18 juta euro ditambah bonus yang bisa mencapai lima juta euro untuk memboyong Ronaldo dari Juventus.

Ronaldo sendiri memang sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Juventus sejak akhir musim 2020/21 silam. Pihak klub pun juga enggan menghalangi sang pemain dikarenakan mereka ingin memangkas pengeluaran gaji Ronaldo yang masif. Sebelum kembali ke Man United, produk akademi Sporting CP tersebut sempat dirumorkan akan merapat ke Paris Saint-Germain dan kemudian Man City.

Kembalinya Ronaldo jelas menjadi momentum yang dinanti para fans Man United. Pasalnya Ronaldo menjadi sosok penting dalam era kesuksesan Man United kala mereka memenangkan tiga gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions selama empat tahun pengabdian Ronaldo. Dia juga tampil di 292 laga, mencetak 118 gol dan 69 assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini