BerandaLiga SpanyolRESMI: Sergio Ramos Dipastikan Pergi dari Real Madrid

RESMI: Sergio Ramos Dipastikan Pergi dari Real Madrid

Berita ‘duka’ harus diterima oleh para fans Real Madrid. Bagaimana tidak, kapten sekaligus bek utama mereka, Sergio Ramos dipastikan akan meninggalkan El Real selepas 30 Juni 2021.

Situs resmi klub sudah mengkonfirmasi kabar ini dan Ramos akan menjalani konferensi pers pada Kamis (17/6) WIB. Seperti diketahui, negosiasi kontrak baru antara Ramos dan Real Madrid sejak awal musim tidak menemui titik temu. Kabarnya Ramos enggan mendapat pemangkasan gaji dan ingin kontrak baru setidaknya dua tahun.

Kendati belum ada klub baru yang akan resmi meminangnya, Ramos dipastikan tak akan kesulitan mendapatkan labuhan anyar. Sejauh ini baru Sevilla yang dikabarkan ingin memulangkan pemain yang pernah memperkuat mereka selama periode 2002 hingga 2005 tersebut.

Tidak aneh jika bakal banyak klub yang ingin meminang Ramos secara gratis. Meski berusia ‘uzur’ dirinya berkontribusi besar selama 16 tahun mengabdi untuk Real Madrid. Dia mempersembahkan 22 gelar, termasuk empat Liga Champions dan lima Liga Spanyol dari total 671 penampilan.

RESMI: Sergio Ramos Dipastikan Pergi dari Real Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini