BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanResmi Mundur, Flick Ucapkan Terimakasih kepada Bayern

Resmi Mundur, Flick Ucapkan Terimakasih kepada Bayern

Berakhir sudah polemik terkait posisi pelatih di Bayern Munchen. Hansi Flick dipastikan akan pergi di akhir musim 2020/21. Hal ini dikonfirmasi dengan Bayern yang sudah mencapai kesepakatan dengan pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann untuk menggantikan Flick di musim depan.

Terkait kepergiannya, Flick pun mengucapkan selamat tinggal kepada Bayern. Dia menyatakan jika dua tahun bersama Die Roten merupakan periode yang tak terlupakan.

“Saya tidak akan pernah melupakan dua tahun terakhir. Terlalu banyak emosi, kemenangan, trofi, kerja keras dan semuanya membuat pengalaman saya di sini sangat berharga. Namun semua bisa saya raih karena tim saya. Beruntung saya memiliki para pemain seperti mereka,” ujar Flick kepada situs resmi klub.

“Satu-satunya yang saya sesali adalah saya tidak berkesempatan merayakan kesuksesan yang kami raih bersama fans. Saya harap Bayern terus berjaya sehingga para fans bisa menikmati momen tersebut. Adalah sebuah kehormatan bisa memimpin klub sebesar Bayern,” tutupnya.

Flick sendiri merupakan salah satu pelatih tersukses yang pernah dimiliki Bayern. Kendati memimpin Die Roten selama kurang dari dua tahun, pria asal Jerman tersebut sukses mempersembahkan enam gelar. Flick juga hampir pasti mempersembahkan gelar Liga Jerman 2020/21 sebagai kado perpisahannya.

Resmi Mundur, Flick Ucapkan Terimakasih kepada Bayern
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini