RESMI: Man United Kembali Berikan Nomor 7 untuk Ronaldo

0
44
ronaldo
sportbible

Bintang ‘anyar’ Man United, Cristiano Ronaldo akhirnya bisa bernapas lega. Hal ini sehubungan dengan dirinya yang sudah dipastikan akan kembali mengenakan nomor punggung 7 selama karier periode keduanya di Man United. Edinson Cavani selaku pengguna nomor tersebut telah rela berganti ke nomor punggung 21.

“Sebelumnya saya tidak menyangka nomor ini (7) akan kembali kepada saya di Man United. Saya tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada Edi (Cavani) karena mau memberikannya kepada saya,” ujar Ronaldo dilaporkan situs resmi klub.

Kerelaan Cavani tentu tidak lepas dari status Ronaldo selaku legenda hidup klub. Bahkan pemain Portugal tersebut merupakan pengguna nomor punggung 7 terakhir yang mampu memberikan kesuksesan bagi Man United. Pada periode 2003 hingga 2009, Ronaldo tampil di 292 laga, mencetak 118 gol serta memenangkan dua Liga Champions dan tiga Liga Inggris bersama Man United.

Kesuksesannya tersebut membuat dirinya terus mengenakan nomor punggung tujuh kala membela Real Madrid dan Juventus. Seperti diketahui, Ronaldo terus meraih sukses bersama dua klub tersebut sehingga panggilan CR7 selalu identik dengannya hingga saat ini. Ronaldo sendiri kini dijadwalkan bisa bermain untuk Man United di laga pekan ke-4 Liga Inggris melawan Newcastle pada 11 September mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini