BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanRESMI: Lucien Favre Diturunkan dari Posisi Pelatih Dortmund

RESMI: Lucien Favre Diturunkan dari Posisi Pelatih Dortmund

Tidak butuh waktu lama bagi manajemen Borussia Dortmund untuk membuat keputusan terkait nasib pelatih mereka, Lucien Favre. Seperti diketahui, Dortmund baru saja dibantai 1-5 oleh VFB Stuttgart di pekan ke-11 Bundesliga. Hasil tersebut membuat pihak klub memutuskan untuk mengakhiri kerja sama mereka dengan pelatih asal Swiss tersebut.

“Kami semua sangat menghargai pengadbian Lucien Favre selama dua setengah musim terakhir. Dia memimpin tim meraih posisi runner up sebanyak dua kali. Tidak ada yang meragukan kemampuannya sebagai seorang profesional,” ujar CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke dilansir twitter resmi klub.

Favre sendiri sudah ditunjuk sebagai pelatih Dortmund sejak musim 2018/19 silam. Selama itu dia menangani tim di 110 laga, dengan catatan 68 kemenangan, 17 kali imbang, dan 25 kekalahan. Sayangnya dia belum mampu mengakhiri dominasi Bayern Munchen sebagai pelatih Dortmund.

Die Borussen sendiri belum menunjuk pelatih pengganti untuk mengisi posisi Favre. Untuk saat ini posisi pelatih sementara diisi oleh mantan asisten Favre, Edin Terzic.

RESMI: Lucien Favre Diturunkan dari Posisi Pelatih Dortmund
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini