BerandaLiga ItaliaRESMI: Inter Milan Dapatkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan

RESMI: Inter Milan Dapatkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan

Inter Milan resmi mendapatkan rekrutan baru pertama mereka untuk musim 2021/22 mendatang. Sosok tersebut adalah gelandang Timnas Turki, Hakan Calhanoglu. Pemain 27 tahun tersebut direkrut secara gratis dari AC Milan.

Menurut laporan situs resmi klub, Calhanoglu telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2024 dengan gaji lima juta euro per musim ditambah bonus. Besaran tersebut lebih tinggi dibanding tawaran AC Milan yang ada di kisaran empat juta euro.

Calhanoglu sendiri sudah bermain untuk AC Milan sejak 2017. Mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut bisa bermain sebagai gelandang serang maupun sayap kiri. Selama empat tahun membela Rossoneri, dia menorehkan 32 gol dan 48ย assistย dari 174 laga.

Calhanoglu menjadi pemain kedua AC Milan yang hengkang karena masalah gaji. Sebelumnya kiper utama, Gianluigi Donnarumma juga memutuskan pergi. Kabarnya kiper Timnas Italia tersebut akan segera diresmikan sebagai pemain Paris Saint-Germain.

RESMI: Inter Milan Dapatkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini