RESMI: Hector Bellerin Dilepas Arsenal Ke Real Betis

0
32
bellerin
arsenal

Hector Bellerin akhirnya resmi membela Real Betis di sisa musim ini setelah Arsenal setuju untuk melepasnya sementara waktu.

Melalui kesepakatan dengan Real Betis, Arsenal setuju meminjamkannya selama satu musim penuh tanpa adanya kesepakatan opsi pembelian di akhir musim. Itu berarti, Bellerin bakal kembali ke Arsenal setelah masa peminjamannya berakhir nanti.

Bellerin sendiri tidak mendapatkan tempat di skuat utama Arsenal sejak beberapa musim terakhir. Mikel Arteta lebih memilih Calum Chambers dan Cedric Soares di posisi bek kanan di skuat Arsenal.

Bek sayap Arsenal tersebut akan menjadi bagian dari skuat Manuel Pellegrini, yang mana dirinya akan bermain untuk tim barunya tersebut dalam beberapa pekan ke depan.

Bellerin menjadi pemain kedua terbaru Real Betis di musim ini setelah sebelumnya mendatangkan German Pezzella. Betis juga merekrut Willian Jose dengan status pinjaman, sementara Rui Silva, Juan Miranda dan Youssouf Sabaly bergabung dengan status bebas transfer.

Real Betis juga menjadi tim Spanyol berikutnya yang dibela Bellerin setelah sempat membela Barcelona sebelum hengkang ke Arsenal pada 2011.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini