RESMI: Fede Valverde Tanda Tangani Kontrak Hingga 2027

0
36
Valverde
Twitter

Fede Valverde resmi menandatangani kontrak baru pada hari Selasa (24/8) ini, yang akan mengikatnya di Real Madrid hingga tahun 2027 mendatang.

Sang gelandang tim nasional Uruguay merupakan pemain keempat yang mendapatkan perpanjangan kontrak dari Los Blancos pada musim panas ini, setelah Thibaut Courtois, Dani Carvajal, dan Karim Benzema.

Menurut warta dari jurnalis Goal Espana, Mario Cortegana, dengan perpanjangan ini, Valverde memiliki klausul rilis senilai 1 miliar euro, serupa dengan nilai yang mengikat Benzema. Dengan begitu, maka mereka merupakan para pemain dengan klausul rilis tertinggi di skuat asuhan Carlo Ancelotti pada saat ini.

Valverde sudah ada di Madrid sejak direkrut dari Penarol pada tahun 2016, namun baru pada 2018, ia mendapatkan promosi ke tim utama. Musim lalu, dia menjadi andalan dengan mencatatkan total 33 penampilan, melesakkan tiga gol dan sebuah assist.

Perannya menjadi lebih penting di awal musim ini, seiring dengan cedera yang menimpa para gelandang senior, Luka Modric dan Toni Kroos. Alhasil, Ancelotti pun memainkannya sebagai starter pada dua laga pembuka La Liga.

Namun setelah ditahan Levante 3-3 pada pekan lalu, ia akan berharap untuk bisa memberikan dampak yang lebih baik saat menghadapi Real Betis pada akhir pekan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini