BerandaLiga SpanyolRESMI: Carlo Ancelotti Resmi Latih Real Madrid

RESMI: Carlo Ancelotti Resmi Latih Real Madrid

Akhirnya Real Madrid menemukan sosok pelatih baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Zinedine Zidane. Setelah gagal mendapatkan Massimiliano Allegri, El Real mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih mereka, Carlo Ancelotti.

Dilaporkan oleh situs resmi klub, Ancelotti telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun bersama Real Madrid. Artinya Don Carlo akan berada di Santiago Bernabeu hingga Juni 2024. Ancelotti akan diperkenalkan secara resmi pada Rabu (2/6) pukul 18.00 waktu setempat.

Ancelotti sendiri jelas bukan sosok asing bagi para fans Real Madrid. Pasalnya pria 61 tahun tersebut sudah pernah memimpin El Real pada tahun 2013 hingga 2015. Dia pun berjasa memberikan gelar Liga Champions ke-10 Real Madrid di musim 2013/14.

Akan tetapi pencapaian Ancelotti selama beberapa musim terakhir menimbulkan keraguan. Sejak meraih Piala Super Jerman bersama Bayern pada musim 2017/18, dirinya sama sekali belum menyentuh gelar. Ancelotti dipecat Napoli pada Desember 2019 dan juga gagal mengantarkan Everton menembus zona Eropa kendati sudah melatih mereka selama dua musim terakhir.

RESMI: Carlo Ancelotti Resmi Latih Real Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini