RESMI: Antoine Griezmann Kembali Berseragam Atletico Madrid

0
36
griezmann
AS

Wajah yang tidak asing akan kembali menghiasi Atletico Madrid di musim 2021/22 ini. Hal ini tidak lepas dari keberhasilan Atletico dalam memulangkan mantan pemain mereka, Antoine Griezmann dari Barcelona. Kedua klub telah sepakat terkait transfer pemain Timnas Prancis tersebut.

Informasi dari Skysport menyatakan jika Griezmann akan bergabung ke Atletico dengan status pinjaman sepanjang musim 2021/22. Akan tetapi Barcelona mewajibkan Los Rojiblancos untuk mempermanenkan Griezmann seharga 40 juta euro di penghujung masa peminjamannya.

Meski terdengar masif, dana 40 juta euro untuk Griezmann cukup murah bagi Griezmann. Barcelona rela menjual rugi pemain 30 tahun tersebut mengingat mereka harus mengeluarkan 120 juta euro untuk memboyong Griezmann ke Camp Nou di musim panas 2019 silam. Melepas Griezmann pun nampaknya tidak lepas dari upaya El Barca untuk memangkas pengeluaran gaji yang masih membengkak.

Griezmann jelas tidak asing dengan Atletico dan Diego Simeone. Dirinya menjadi andalan Atletico pada periode 2014-2019 dengan catatan 133 gol dari 157 laga. Griezmann sendiri menjadi striker kedua yang didatangkan oleh Atletico di musim panas 2021. Sebelumnya sudah ada nama pemain Brasil, Matheus Cunha yang direkrut dari Hertha Berlin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini