RESMI: AC Milan Dapatkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea

0
40

AC Milan terus sibuk memperkuat skuat mereka di penghujung bursa transfer musim panas 2021 ini. Terkini, Rossoneri baru saja meresmikan kedatangan mantan pemain mereka yang juga gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Dilaporkan oleh situs resmi klub, Bakayoko didatangkan dengan status pinjaman selama dua musim. Pemain Prancis tersebut bisa wajib dipermanenkan seharga 15 juta euro, namun itu masih akan tergantung kepada persyaratan yang diajukan Chelsea dalam kesepakatan antara kedua tim.

Bakayoko sendiri sudah menjadi pemain buangan di Chelsea sejak akhir musim 2017/18 silam. Pasalnya sejak saat itu dirinya berturut-turut dipinjamkan ke AC Milan, AS Monaco dan Napoli. Dari semuanya, masa peminjaman bersama AC Milan (2018/19) menjadi yang tersukses dengan Bakayoko mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi.

Akan tetapi harapan Bakayoko untuk langsung menjadi pemain reguler di skuat Stefano Pioli musim 2021/22 ini nampaknya bakal sulit. Pemain 27 tahun tersebut masih harus bersaing dengan nama-nama seperti Franck Kessie, Sandro Tonali, Rade Krunic, dan Ismael Bennacer di posisi gelandang bertahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini