BerandaLiga SpanyolRencana Besar Yang Akan Dilakukan Real Madrid

Rencana Besar Yang Akan Dilakukan Real Madrid

Untuk memperkuat tim musim depan, Real Madrid memiliki rencana ambisius. Hal tersebut dibuktikan dengan upaya mereka yang bakal mendatangkan dua pemain muda sekaligus pada musim panas ini diantaranya Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland.

Seperti yang diketahui, setelah sepeninggalan Cristiano Ronaldo Real Madrid nampak kesulitan untuk mendapatkan pemain yang memiliki potensi seperti pria asal Portugal tersebut. Sejak memulai karirnya bersama Los Blancos, Ronaldo sudah mencetak setidaknya 450 gol. Akan tetapi, pria berusia 35 tahun itu memutuskan hengkang pada tahun 2018 dan memilih berkarir di Italia bersama Juventus.

Karim Benzema yang diekspektasi kan bisa menggantikan posisi Ronaldo, namun nyatanya hingga saat ini masih dianggap kurang konsisten. Terlebih di usianya yang menginjak 32 tahun, akan sulit bersaing dengan pemain muda. Adapun Luka Jovic yang juga gagal bersinar di Los Blancos, sejak kedatangannya pada musim panas lalu mantan pemain Eintracht Frankfurt itu baru membukukan dua gol.

Real Madrid Buat Proyek Besar

Dilansir dari Marca, Real Madrid saat ini juga tengah melirik salah satu pemain muda Borussia Dortmund yaitu Haaland. Pemain berusia 19 tahun itu tampil cukup menjanjikan, dengan berhasil mencatatkan sebanyak 61 gol dari 105 penampilannya di semua ajang.

Jika nantinya Haaland berhasil mendarat ke Santiago Bernabeu, maka rencananya akan diduetkan dengan Mbappe. Namun rencana tersebut masih akan berjalan tahun depan, dan Real Madrid sendiri berharap apa yang direncanakan kali ini akan berjalan seperti apa yang dibayangkan, Mengingat kedua pemain memiliki potensi yang luar biasa di usianya yang masih sangat muda.

Mbappe sendiri sudah menjadi incaran lama Los Blancos, berkat penampilannya di atas lapangan bersama Paris Saint Germain membuat klub raksasa Spanyol tersebut terpincut ingin mendapatkan tanda tangannya. Kualitas pria berusia 21 tahun itu pun sudah dibuktikan dengan mencetak 117 gol.

Perkembangan Real Madrid

Dengan kembalinya Zinedine Zidane setelah memutuskan untuk berhenti dari kursi kepelatihan El Real pada tahun 2018 lalu, Madrid sudah terlihat sedikit berkembang dari sebelumnya.

Saat ini mereka menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 56 poin selisih dua poin dari Barcelona, yang saat ini tengah duduki di puncak klasemen.

Rencana Besar Yang Akan Dilakukan Real Madrid
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini