Renato Sanches Dilirik Arsenal, Lille Pasang Badan

0
46
sanches
as quinas

Renato Sanches terus dilirik oleh Arsenal yang butuh gelandang anyar, Lille pun akhirnya pasang badan. Juara bertahan Ligue 1 Prancis itu mulai pasang badan berupa penetapan harga yang harus ditebus klub-klub peminat.

Lille sadar bahwa mereka tidak punya kekuatan besar untuk menahan seorang pemain. Oleh karena itu, team talk melaporkan baru-baru ini bahwa klub sudah menetapkan harga yang harus ditebus untuk jasa sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Lille memasang badan dan melabeli Sanches dengan mahar transfer sebesar 35 juta euro. Jika ada klub yang berani menebusnya sesuai harga yang diminat, mereka rela melepasnya secepat mungkin.

Tidak hanya Arsenal sebenarnya, tapi Liverpool juga menginginkan gelandang yang pernah bermain untuk Bayern Munchen itu. Kita tahu, The Reds juga membutuhkan gelandang anyar setelah ditinggal Giorginio Wijnaldum ke PSG.

Dia sendiri sudah sempat bergabung dengan klub papan atas Eropa sebelumnya, yakni Bayern Munchen tahun 2016 silam. Namun kariernya di sana tidak sukses dan dia malah dipinjamkan ke Swansea City sebelum akhirnya dilepas permanen ke Lille tahun 2019.

Bersama Lille, Sanches menemukan level karier terbaiknya dengan membawa mereka mematahkan dominasi PSG, yakni menjuarai Ligue 1 Prancis 2020/2021 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini