Rekap Grup G-H Liga Champions: Salzburg Juve Mendominasi

0
38
salzburg
salzburg

Lanjutan penyisihan Liga Champions Grup G menjadi hasil sempurna bagi RB Salzburg yang mengalahkan jawara Prancis OSC Lille dengan skor 2-1. Sementara di Grup H, Juventus memuncaki klasemen usai tekuk tipis Chelsea dengan 1-0!

Rekap Grup G-H Liga Champions: Salzburg Juve Mendominasi

Uniknya, ketiga gol dalam partai Salzburg dan Lille terjadi lewat bola mati. Gol Salzburg dipersembahkan oleh penyerang Prancis, Karim Adeyimi dengan dua kali eksekusi 12 pas. Sementara Lile hanya membalas dari tendnagan bebas striker Burak Yilmaz.

Kemenangan Salzburg ini membuat mereka memuncaki grup dengan nilai 4 dari 2 laga yang telah dilewati. Di partai lainnya, Wolfsburg bermain dengan 10 orang untuk berbagi poin sama dengan Sevilla 1-1.

Rekap Grup G-H Liga Champions: Salzburg Juve Mendominasi

Di Grup H, Juventus terlalu perkasa bagi Chelsea dan memuncaki klasemen usai kemenangan tipis 1-0. Federico Chiesa menjadi pahlawan di Turin untuk mengantarkan kemenangan tim.

Sementara hasil maksimal juga didapatkan Zenit saat melumat Malmo dengan skor telak 4-0! Namun demikian Zenit masih di peringkat tiga klasemen di bawah Chelsea karena kalah selisih gol.

HASIL PERTANDINGAN Rabu (29/9) malam dan Kamis (30/9) Dinihari WIB

GRUP G

RB Salzburg vs Lille 2-1

Wolfsburg vs Sevilla 1-1

GRUP H

Juventus vs Chelsea 1-0

Zenit vs Malmo 4-0

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini