Rekap Grup E-H Liga Europa: Strakosha Bikin Malu Lazio

0
37
Liga Europa
Twitter

Kiper Thomas Strakosha bikin malu Lazio karena menyebabkan gol bunuh diri, yang menjadi satu-satunya pembeda pada laga kontra Galatasaray di pekan pembuka Liga Europa, Jumat (17/9) dini hari tadi WIB.

Ketika lini serang dari kedua tim berusaha keras untuk menciptakan gol, Strakosha memberikan gol secara gratis pada tuan rumah karena blundernya dalam mengantisipasi arah datangnya bola.

Beruntung bagi Biancocelesti karena musim masih panjang. Lagipula, Marseille juga gagal menang atas Lokomotiv Moskow di grup yang sama.

Persaingan ketat terjadi di Grup G ketika Bayer Leverkusen memerlukan magis dari Exequiel Palacios dan Florian Wirtz untuk menaklukkan Ferencvaros dengan skor 2-1, setelah tertinggal lebih dulu dari tim asal Hungaria tersebut.

Masih dari Grup G, Real Betis juga terengah-engah untuk menaklukkan Celtic, lantaran tertinggal dua gol lebih dulu. Namun mereka bangkit dengan mencetak empat gol, dan mengamankan kemenangan 4-3.

Sedangkan West Ham United bermain dengan cukup nyaman kontra Dinamo Zagreb meskipun harus bertandang ke ibu kota Kroasia. Tim asal London Timur tersebut sukses unggul lewat gol-gol dari Michail Antonio dan Declan Rice.

Hasil pertandingan Liga Europa, Jumat (17/9) dini hari WIB:

Grup E: Galatasaray 1-0 Lazio, Lokomotiv Moskow 1-1 Marseille

Grup F: MIdtjylland 1-1 Ludogorets, Crvena Zvezda 2-1 Braga

Grup G: Bayer Leverkusen 2-1 Ferencvaros, Real Betis 4-3 Celtic

Grup H: Dinamo Zagreb 0-2 West Ham United, Rapid Wina 0-1 Genk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini