Rekap Grup E-F Liga Champions: Pesta Munich dan Atalanta!

0
27
munich
munich twitter

Bayern Munich dan Atalanta berjaya di Grup E dan F penyisihan Liga Champions, Kamis (30/9) dinihari WIB tadi. Keduanya puncaki grup usai melibas lawan-lawannya.

Bayern mengubur Dynamo Kiev dengan skor telak 5-0! Dua gol dicetak oleh mesin golnya, Robert Lewan ‘GOL’ ski sementara tiga lainnya dipersembahkan Serge Gnabry, Leroy Sane dan Choupo Moting.

Rekap Grup E-F Liga Champions: Pesta Munich dan Atalanta!

Di grup ini, nasib berbeda dialami ‘raksasa sakit’ Barcelona. Anak asuhan Ronald Koeman itu nyungsep di dasar klasemen usai kalah 0-3 dari lawan mereka Benfica!

Tuan rumah hanya butuh hitungan menit untuk memulai penderitaan Barca setelah Darwin Nunez menceploskan gol di menit 3 laga dimulai. Penderitaan Barca dilengkapi Rafa Silva menit 69 dan kembali ditutup oleh Nunez dengan pinalti menit 79. Barca semakin lunglai setelah menit 87, Eric Garcia keluar lapangan karena kartu merah!

Rekap Grup E-F Liga Champions: Pesta Munich dan Atalanta!

Di grup F, wakil Italia Atalanta tanpa dikira memimpin klasemen usai kalahkan Young Boys dengan skor 1-0. Gol tunggal diceploskan oleh Matteo Pessina.

Sementara Man United gagal menggeser tampuk klasemen padahal menang 2-1 atas tamunya Villareal. Alex Telles dan CR7 menjadi pencetak gol sementara gol tamu dicetak oleh Paco Alcacer menit 53.

HASIL PERTANDINGAN (30/9) Dinihari WIB

GRUP E

Bayern Municv vs Dinamo Kiev 5-0

Benfica vs Barcelona 3-0

GRUP F

Atalanta vs Young Boys 1-0

Man Utd vs Villareal 2-1

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini