Rekap Grup E-F Liga Champions: MU Takluk dari Young Boys

0
13
Liga Champions
Twitter

Manchester United secara mengejutkan takluk dari Young Boys pada pertandingan pertama mereka di Liga Champions, setelah dipaksa bermain dengan 10 orang karena Aaron Wan-Bissaka dikartu merah.

Kartu merah itu memang mengubah jalannya laga, sebab Cristiano Ronaldo sudah membuat The Red Devils unggul dengan nyaman pada menit ke-13 sebelum insiden itu terjadi.

Namun Young Boys berhasil mengambil alih kendali permainan dan menyeimbangkan skor di babak kedua, bahkan mencetak gol kemenangan, dengan Siebatcheu memanfaatkan blunder Jesse Lingard.

Untungnya mereka tidak akan tertinggal terlalu jauh karena para pesaing terberat di Grup F, yaitu Atalanta dan Villarreal, berbagi poin lewat hasil imbang 2-2.

Di grup lain, Bayern Munich menghempaskan Barcelona dengan mudahnya di Camp Nou, setelah meraih kemenangan telak 3-0.

Thomas Muller membawa tim asuhan Julian Nagelsmann unggul pada jeda turun minum, namun dwigol Robert Lewandowski mengunci tiga poin penuh untuk Die Bavaria.

Barca mengakhiri laga tanpa sekali pun melepaskan tembakan ke gawang Manuel Neuer, namun kabar baik untuk mereka, Benfica dan Dynamo Kyiv bermain imbang tanpa gol.

Hasil pertandingan Liga Champions Grup E dan F, Rabu dini hari WIB, 15 September 2021:

Grup E

Barcelona 0-3 Bayern Munich — (Thomas Muller 34′, Robert Lewandowski 56′, 85′)

Dynamo Kyiv 0-0 Benfica

Grup F

Young Boys 2-1 Manchester United — (Moumi Ngamaleu 66′, Theoson Siebatcheu 90+5′; Cristiano Ronaldo 13′) — (Kartu merah: Aaron Wan-Bissaka [MUN] 35′)

Villarreal 2-2 Atalanta — (Manu Trigueros 39′, Arnaut Danjuma 73′; Remo Freuler 6′, Robin Gosens 83′) — (Kartu merah: Francis Coquelin [VIL] 83′)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini