Reece James Bikin Real Madrid Jatuh Hati

0
26
reece james
sky news

Real Madrid dikabarkan sedang menyimpan hasrat untuk melakukan transfer barter, menukar pemainnya Eden Hazard, dengan bek kanan Chelsea, Reece James.

Melansir Sportsmole, ada dua faktor yang mempengaruhi kemunculan niat tersebut. El Real memang jatuh hati kepada James dan juga faktor Chelsea yang santer diisukan ingin memulangkan Hazard.

Belum lama ini tersiar kabar bahwa bos Chelsea, Roman Abramovich, berencana membawa kembali Hazard ke Stamford Bridge. Abramovich hendak merealisasikan rencananya pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Rencana Abramovich coba dimanfaatkan Real Madrid guna mendapatkan Reece James. Los Blancos meminta Chelsea menjadikannya sebagai alat tukar dalam proposal pemulangan Hazard nantinya.

Bahkan Real Madrid siap jika sampai harus lebih merugi. Real Madrid bersedia memberikan Chelsea uang transfer tambahan senilai 45 juta euro untuk ide transfer barter Hazard-James.

Bek berusia 21 tahun itu memang dua musim terakhir memang menunjukkan performa gemilang. Pemain jebolan akademi The Blues musim lalu sukses membawa klubnya menjuarai Liga Champions, mengandaskan Manchester City di laga final.

Sementara musim 2021/2022 ini, Reece James sendiri sudah mencatat enam penampilan bersama Chelsea. Dirinya sudah menyumbang satu gol dan tiga assist di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini