BerandaLiga SpanyolReal Madrid Tunda Perpanjangan Kontrak Sergio Ramos

Real Madrid Tunda Perpanjangan Kontrak Sergio Ramos

Terkait kontrak baru Sergio Ramos di Real Madrid, nampaknya belum akan selesai dalam waktu dekat. Pihak Real Madrid kabarnya menunda proses negosiasi kontrak baru untuk kapten mereka itu.

Sergio Ramos bisa dikatakan sebagai salah satu pemain kunci dalam perjalanan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Bahkan pria asal Spanyol itu juga menjadi palang pintu kokoh bagi barisan belakang Los Blancos. Saat ini merupakan hari-hari terakhir Ramos bersama Real Madrid, sebab kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan.

Sejauh ini pihak Real Madrid sudah mencoba membujuk pria berusia 34 tahun itu untuk meneken kontrak baru. Dilansir dari AS, bahwa kontrak baru yang diperbincangkan oleh kedua belah pihak kabarnya berjalan alot. Oleh sebab itu, manajemen Real Madrid akhirnya memutuskan untuk menunda sementara dalam hal pembicaraan kontrak tersebut.

Kondisi Belum Memungkinkan

Menurut kabar yang terbaru, pihak Real Madrid menunda pembicaraan soal kontrak Ramos karena masih dalam pandemi virus corona. Seperti yang sudah diketahui, Spanyol menjadi salah satu negara Eropa yang cukup merasakan dampaknya. Bahkan negeri Matador tersebut menduduki peringkat kedua dunia setelah Italia dalam jumlah kematian.

Untuk menekan kasus penularan, pihak pemerintah akhirnya memutuskan untuk melakukan lockdown. Mengingat proses negosiasi tidak berjalan dengan lancar melalui proses online sehingga memutuskan untuk menunda sementara. Kemungkinan besar, kontrak baru akan dibahas lagi setelah virus mereda.

Melakukan Evaluasi

Selain karena pandemi virus corona, Real Madrid menunda pembicaraan karena proses negosiasi yang berjalan alot. Sergio Ramos mengajukan tuntutan yang cukup besar untuk kontrak barunya di Real Madrid, tidak hanya itu di usianya yang sudah menginjak 34 tahun ia juga meminta durasi yang cukup panjang.

Dengan dilakukan penundaan ini, diharapkan kedua belah pihak bisa mengevaluasi tawaran serta tuntutan yang diinginkan. Jika virus corona sudah mereda, barulah Real Madrid dan Ramos akan kembali membincangkan masalah kontrak hingga menemukan titik cerah.

Untuk saat ini, LaLiga sendiri tengah ditunda dalam kurun waktu yang cukup lama, kompetisi baru akan dimulai jika kondisi sudah kembali normal. Pernyataan tersebut harus terkonfirmasi oleh pemerintah, serta pihak kesehatan menyatakan layak menggelar kompetisi.

Real Madrid Tunda Perpanjangan Kontrak Sergio Ramos
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini