BerandaLiga SpanyolReal Madrid Tidak Tertarik Dengan Pogba

Real Madrid Tidak Tertarik Dengan Pogba

Masa depan Paul Pogba bersama dengan Manchester United memang tidak bisa dibilang baik. Karena hingga sampai saat ini, kabar yang beredar gelandang Prancis tersebut tengah berupaya untuk mendapatkan tempat utama. Sempat dikaitkan dengan Real Madrid, kini Los Blancos mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin mendatangkan Pogba.

Real Madrid tidak akan mendatangkan Pogba dalam bursa transfer musim panas nanti. Mekipun kabar yang cukup kencang beredar adalah Paul Pogba akan segera mendaratkan kakinya di Santiago Bernabeu, dan itu telah berjalan sejak tahun 2016 lalu.

Bahkan Los Blancos juga harus merasakan kekecewaan ketika mereka menghubungi pihak Juventu, dan si pemain justru memilih pulang kampung ke Old Traford. Sebenarnya, Zidane telah memberikan isyarat kepada Real Madrid untuk bisa mendatangkan Paul Pogba. Akan tetapi itu semua kini tengah terhalang dengan biaya transfer.

Dimana Manchester United yang kini memiliki hak penuh atas Paul Pogba, memberikan harga yang cukup fantastis. Setidaknya harga 114juta euro yang disematkan kepada di Pogba, membuat Real Madrid harus berfikir ulang untuk menggunakan jasa pemain timnas Prancis tersebut.

Karir Pogba Bersama Manchester United

Berseragam Manchester United sejak tahun 2016 silam, Paul Pogba menjadi pemain yang cukup diharapkan publik Old Traford untuk dapat memberikan banyak peran. Akan tetapi justru kali ini Pogba mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa nyaman dan bahagia berseragam Setan Merah.

Bahkan spekulasi begitu cepat berkembang setelah sang pemain juga mengatakan bahw dirinya ingin merasakan tantangan baru. Diberitakan Marca, Mino Raiola yang kini menjadi agen Pogba pun mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalin pertemuan terkait kesepakatan transfer.

Namun, kedua belah pihak tidak menemukan kesepakatan terkait dengan harga Pogba yang dinilai begitu tinggi.  Bahkan Real Madrid pun telah mengatakan bahwa mereka tidak ingin mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas nanti.

Peluang Juara Real Madrid                                             

Berada di tangga kedua sebelum persaingan musim ini terhenti, Real Madrid hanya terpaut dua poin saja atas Barcelona. Hingga sampai Maret lalu, Barcelona unggul dengan torehan 58 poin dari Los Blancos.

Dengan catatan tersebut, peluang Zidane untuk membawa klubnya juara musim ini pun masih terbuka lebar. Adanya kemungkinan musim ini dilanjutkan pun, menjadi pertanda baik untuk Real Madrid bisa kembali mengamankan gelar domestik.

Real Madrid Tidak Tertarik Dengan Pogba
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini