BerandaLiga SpanyolReal Madrid Ternyata Tertarik Dengan Sadio Mane

Real Madrid Ternyata Tertarik Dengan Sadio Mane

Dalam perburuannya musim ini, nampaknya klub raksasa La Liga Real Madrid sangat serius untuk mendapatkan Sadio Mane. Klub yang saat ini kembali dilatih Zinedine Zidane tersebut, bahkan sudah diberitakan menjalin komunikasi dengan winger Liverpool tersebut.

Seperti yang diketahui, Sadio Mane dalam tiga tahun terakhir sudah menjadi bagian penting dari The Reds. Ia menjadi salah satu pemain yang bisa menjadi pembeda, berkat ketajamannya di lini serang Liverpool. Tidak hanya itu, ia juga terlihat sangat klop dengan Moh Salah dkk sehingga mampu menampilkan gaya bermain khas.

Berkat performa yang diperlihatkan ketika berada di atas lapangan, sejumlah klub besar pun tertarik untuk menggoda Mane agar hengkang dari Anfield. Salah satu klub yang cukup sering dikaitkan dengan pemain asal Senegal tersebut adalah Real Madrid. Dilansir dari The Sun, Klub asal ibukota Spanyol itu benar-benar menunjukkan keseriusannya untuk merekrut Mane.

Sudah Menjalin Komunikasi

Berdasarkan berita yang sudah beredar, perwakilan dari Real Madrid baru-baru ini sudah menghubungi agen Mane untuk membicarakan soal transfer tersebut. Dalam pembicaraan tersebut, pihak dari Real Madrid mengaku jika mereka memiliki ketertarikan dengan pria berusia 28 tahun itu.

Los Blancos rencananya akan mendatangkan Mane ke Santiago Bernabeu pada musim depan. Real Madrid juga telah memberikan sejumlah tawaran kontrak kepada si pemain agar bisa menjadi bahan pertimbangan. Seperti yang diketahui, saat ini Real Madrid tengah dalam proyek besar-besaran untuk merombak skuadnya di bawah kepelatihan Zidane.

Banyak Kendala

Sementara itu laporan lainnya juga menyebutkan jika Los Blancos bakal mengalami kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan Mane. Liverpool menilai jika Mane merupakan seorang pemain yang memiliki potensi besar untuk lini serang mereka, untuk itu bisa dipastikan The Reds tidak akan rela jika kehilangan Mane dengan mudah.

Di sisi lain, masa kontrak Mane dengan Liverpool masih berjalan hingga 2023 mendatang. Dengan kata lain, Juergen Klopp sedang berada di posisi kuat untuk mempertahankan pemainnya. Di lain berita juga menyebutkan jika pihak Mane sendiri masih ingin bertahan dan mendapatkan banyak kemenangan bersama Liverpool. Seperti yang terlihat, Mane begitu bahagia bermain di bawah arahan manajer asal Jerman tersebut.

Real Madrid Ternyata Tertarik Dengan Sadio Mane
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini