BerandaLiga SpanyolReal Madrid Terancam Gagal Amankan Sadio Mane

Real Madrid Terancam Gagal Amankan Sadio Mane

Harapan Real Madrid untuk bisa mendapatkan tanda tangan Sadio Mane pada bursa transfer musim panas nanti sepertinya akan gagal. Sebab si pemain masih akan bertahan di Anfield, setelah Liverpool memberikan kontrak baru untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Sejak kedatangannya ke Liverpool pada tahun 2016 silam. Mane sudah menjadi tulang punggung bagi klub yang dilatih oleh Jurgen Klopp, ia bahkan sudah memberikan kontribusi yang sangat besar untuk The Reds. Bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino, Mane sukses membawa Liverpool kembali ke level yang seharusnya sehingga jadi klub yang disegani di kancah Eropa.

Berkat aksinya tersebut, membuat raksasa Spanyol Real Madrid memiliki minat untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. Sadio Mane diiming-imingi akan dijadikan sebagai pemain serang utama Real Madrid, di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane.Dikutip dari Football Insider, peluang Madrid sepertinya akan gagal sebab Mane bakal menandatangani kontrak baru dengan Liverpool.

Tidak Dilepas Liverpool

Menurut laporan yang sama, pihak Liverpool bahkan sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjual Mane ke Real Madrid. Menurut Jurgen Klopp, Mane merupakan pemain yang sangat penting bagi klub bahkan perannya tidak akan bisa tergantikan oleh siapapun. Mengingat kontribusinya sudah begitu besar, sehingga sulit mencari pengganti sepertinya.

Itulah mengapa Klopp segera memberikan saran kepada manajemen klub untuk tidak menjualnya, dan segera memberikan kontrak baru untuk pria berusia 28 tahun itu. Football Insider juga mengatakan jika pihak Liverpool sebenarnya sudah melakukan negosiasi dengan Mane, namun masih belum menemukan kata setuju dari kedua pihak.

Meski tidak disebutkan secara detail bagaimana kontrak baru Mane, namun pada intinya Mane akan mendapatkan kontrak dalam jangka waktu yang cukup panjang di Liverpool.

Kualitas Sudah Terbukti

Di musim ini saja, Mane memberikan kontribusi yang sangat besar untuk The Reds. Tercatat, ia sudah mengemas sebanyak 18 gol dan 12 assist dari semua kompetisi yang dijalani. Dengan kualitas yang dimilikinya tersebut, maka sangat sulit bagi Klopp untuk melepaskan si pemain.

Terlebih jika Mane benar-benar dijual, Liverpool akan kesulitan untuk mencari penggantinya. Sebab belum tentu ada yang bisa menyamai kualitasnya.

Real Madrid Terancam Gagal Amankan Sadio Mane
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini