BerandaLiga SpanyolReal Madrid Temukan Pemain Lain Sebagai Pengganti Pogba

Real Madrid Temukan Pemain Lain Sebagai Pengganti Pogba

Di musim lalu, Real Madrid selalu dikaitkan dengan salah satu pemain Manchester United Paul Pogba. Akan tetapi sampai saat ini, upaya yang dilakukan klub untuk memenuhi hasrat sang manajer Zinedine Zidane belum juga terwujud. Bagi Zidane, Pogba adalah pemain penting dalam pembangunan proyeknya di Los Blancos.

Ada dua hal yang ditawarkan Pogba. Kemampuan sebagai salah satu gelandang terbaik dunia, dan reputasinya sebagai pemain top. Sehingga sangat tepat jika Zidane melirik pemain asal Prancis tersebut. Akan tetapi pada akhirnya perburuan tersebut dihentikan, setelah kubu Manchester United enggan menjual pemainnya tersebut.

Bahkan jika Real Madrid tetap bersikeras untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu, maka Setan Merah hanya mau melepasnya dengan harga selangit. Zidane tidak mau menandatangani pemain pengganti, jadi dia lebih memilih untuk memaksimalkan pemain yang ada. Hingga akhirnya manajer asal Prancis tersebut memilih Federico Valverde.

Pengalih Perhatian Pogba

Dikutip dari Marca, kegagalan mendapatkan Paul Pogba dalam perburuan Real Madrid musim ini nyatanya justru memberikan berkah bagi Real Madrid. Zidane kemudian memilih Federico Valverde yang menurutnya cukup berpotensi, namun dari segi kualitas ia masih belum benar-benar yakin.

Meskipun gelandang Uruguay tersebut sudah tampil impresif di sesi latihan, akan tetapi sulit bagi Zidane memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Valverde. Di sisi lain, ini masih belum memasuki sesi pertandingan, untuk itu Zidane bertaruh dengan Valverde dan pertaruhan ini terbayar lunas setelah pemain muda tersebut sukses membuktikan kemampuannya.

Federico Valverde adalah kepingan terakhir yang dibutuhkan untuk menyatukan lini tengah Madrid, dengan energi dan ketangguhannya. Dan hal inilah yang benar-benar diinginkan oleh sang manajer Zinedine Zidane dari Pogba, namun ia justru mendapatkan Federico Valverde.

Namanya Mulai Populer

Sebelum akhirnya kompetisi dihentikan terkait pandemi virus corona. Federico Valverde telah menjadi pemain kunci dan jadi starter Real Madrid, ia mampu menggantikan posisi Luca Modric dan Toni Kroos. Bahkan Valverde juga mendapat kepercayaan dari Zidane untuk menjadi starter di duel El Clasico musim ini.

Secara perlahan namun pasti, Federico Valverde sukses menjelma jadi sosok yang sangat populer di mata para fans Real Madrid. Bisa dikatakan El Real bisa mendapatkan Pogba tanpa harus membayar mahal.

Real Madrid Temukan Pemain Lain Sebagai Pengganti Pogba
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini