BerandaLiga SpanyolReal Madrid Tak Bisa Rekrut Haaland-Mbappe Musim Depan

Real Madrid Tak Bisa Rekrut Haaland-Mbappe Musim Depan

Raksasa Spanyol, Real Madrid menjadi salah satu klub yang paling terimbas akibat batalnya Liga Super Eropa. Seperti diketahui, Presiden El Real, Florentino Perez merupakan penggagas utama dari kompetisi elit tersebut.

Dengan tidak adanya Liga Super Eropa, tidak ada pula dana segar yang akan masuk ke rekening Real Madrid. Alhasil kini Perez pun menyatakan jika El Real tidak mungkin merekrut pemain bintang untuk musim depan.

“Tidak akan ada transfer besar di musim panas kali ini. Tidak mungkin bagi kami untuk mendatangkan Mbappe atau Haaland tanpa Liga Super. Itu juga berlaku untuk klub-klub lainnya. Saya harap fans mengerti jika ini bukan keinginan kami, namun memang situasi yang sebenarnya,” ujar Perez kepada Mirror.

Motivasi finansial memang menjadi satu-satunya alasan Real Madrid mendorong berdirinya Liga Super Eropa. Bagaimana tidak, juara bertahan Liga Spanyol tersebut kini terjerat utang 900 juta euro akibat pandemi COVID-19.

Real Madrid Tak Bisa Rekrut Haaland-Mbappe Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini