Real Madrid Siap Ajukan Penawaran untuk Kylian Mbappe

0
37

Transfer Lionel Messi ke Paris Saint-Germain nampaknya bukan berita besar terakhir di musim panas 2021 ini. Pasalnya kubu Real Madrid dikabarkan sedang mempersiapkan penawaran untuk striker utama PSG, Kylian Mbappe.

Menurut laporan dari AS, tawaran yang sedang dipersiapkan oleh El Real jumlahnya tidak main-main yakni mencapai 170 juta euro. Jumlah tersebut tergolong masif mengingat kontrak Mbappe di Parc des Princes akan habis satu tahun lagi, atau pada 30 Juni 2022 mendatang.

Seperti diketahui, PSG sudah berupaya menawarkan perpanjangan dan membuat pemain 22 tahun tersebut menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di dunia dengan kontrak hingga 2026. Akan tetapi Mbappe hingga kini masih belum menerima tawaran PSG karena masih ingin berpetualang di luar Prancis. Real Madrid pun kabarnya menjadi tujuan yang dia inginkan.

Real Madrid sendiri kabarnya akan mengajukan penawaran kepada PSG tanggal 30 Juni 2021 mendatang, atau hanya 24 jam sebelum bursa transfer musim panas ditutup. PSG sempat berkeras enggan melepas mantan pemain AS Monaco tersebut, namun tawaran spektakuler bisa membuat mereka berubah pikiran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini