BerandaLiga SpanyolReal Madrid Rombak Skuat Pada Musim Panas

Real Madrid Rombak Skuat Pada Musim Panas

Real Madrid sepertinya sedang merencanakan perombakan untuk bursa transfer musim panas mendatang, dengan enam pemain masuk dalam daftar jual, sebagai imbas dari niatan mereka untuk memburu Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Los Blancos memerlukan dana untuk mendapatkan jasa Mbappe dan Haaland dari Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund.

Keduanya akan bernilai di atas 100 juta euro, jadi mereka perlu menggalang dana untuk bisa merekrutnya. Terlebih, kondisi kas klub pun sedang tidak baik akibat dampak yang dihadirkan oleh pandemi virus corona.

Melansir Mundo Deportivo, beberapa pemain yang masuk dalam daftar jual di antaranya adalah Gareth Bale, Isco, dan Marcelo. Mereka semua adalah wajah-wajah lama yang sudah diandalkan sejak bertahun-tahun lalu, namun tidak lagi mendapatkan tempat sebagai starter di tim asuhan Zinedine Zidane kini.

Namun beberapa pemain yang masih menjadi starter seperti Raphael Varane dan Sergio Ramos akan segera dilepas. Ramos mungkin akan dijual secara gratis karena kontraknya habis, namun kepergiannya akan meringankan tagihan gaji Madrid.

Lebih lanjut, Eden Hazard yang tidak pernah berada dalam kondisi puncaknya akibat cedera semenjak direkrut dari Chelsea pada musim panas tahun 2019 lalu, bisa dijual juga pada musim panas nanti.

Real Madrid Rombak Skuat Pada Musim Panas
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini