Real Madrid Punya Rencana Rekrut Edinson Cavani

0
32
cavani
vietbao

Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk mempertimbangkan rencana merekrut penyerang Manchester United, Edinson Cavani.

Langkah ini sengaja dilakukan demi mengatasi permasalahan tim yang tidak memiliki pelapis sepadan bagi penyerang utama mereka, Karim Benzema.

Awal musim 2021/22, kiprah Benzema dalam mengisi lini serang El Real memang luar biasa. Ajang LaLiga Spanyol, Benzema yang main 7 kali, mampu melahirkan 8 gol serta 7 assists.

Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid tak ingin timnya terus bergantung kepada Benzema. Ancelotti tahu betul kalau Benzema sewaktu-waktu bisa saja harus absen dan mungkin berdampak besar ke daya gedor Los Blancos.

Sebenarnya Real Madrid punya Luka Jovic dan Mariano Diaz yang posisinya juga penyerang tengah. Tapi bagi Ancelotti, kualitas kedua penyerang itu kurang sepadan bila ditugaskan sebagai pelapis Benzema.

Ancelotti pun lantas ingin Real Madrid memiliki penyerang baru yang kualitasnya jempolan. Melansir Sportsmole, satu-satunya nama yang kini masuk ke daftar perburuan Ancelotti ialah Edinson Cavani.

Isu yang beredar, Ancelotti hendak mengajukan tawaran kepada klub pemilik sang striker, Manchester United, pada musim dingin 2022. Penawaran yang diajukan rencananya berupa kontrak peminjaman.

Situasinya di Manchester United kebetulan sedang kurang kondusif. Bomber asal Uruguay belakangan lebih sering jadi penghangat bangku cadangan saja, akibat kalah saing dengan Cristiano Ronaldo.

Striker berusia 34 tahun itu gabung Man United pada musim panas 2020. Ia didatangkan Setan Merah secara gratis setelah kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) habis.

Musim lalu, Cavani tampil produktif di lini depan MU. Ia dipuja-puja publik Old Trafford lantaran bisa menyumbangkan 17 gol dari 39 penampilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini