BerandaLiga SpanyolReal Madrid Pertimbangkan Transfer Gelandang Leicester City

Real Madrid Pertimbangkan Transfer Gelandang Leicester City

Gelandang Leicester City, Youri Tielemans bisa saja hengkang dari King Power Stadium dalam waktu dekat. Hal ini tidak lepas dari kabar yang menyebutkan jika pemain 23 tahun tersebut kini menjadi target incaran raksasa La Liga, Real Madrid.

Menurut laporan dari Don Balon, nama Tielemans muncul sebagai alternatif bagi Eduardo Camavinga. Gelandang 18 tahun asal Rennais tersebut menjadi target utama El Real. Namun harga 80 juta yang diminta oleh Rennais masih terlalu tinggi, apalagi dengan kondisi finansial yang memburuk akibat pandemi COVID-19.

Madrid memang kerap dikaitkan dengan kedatangan gelandang baru sejak musim lalu. Pasalnya para gelandang utama di skuat Zinedine Zidane sudah menginjak usia yang senior, terutama Luka Modric yang tahun ini akan berusia 36 tahun. Tielemans pun akan diproyeksikan sebagai suksesor pemain Kroasia tersebut.

Akan tetapi, Leicester dipastikan tidak akan melepas pemain mereka dengan mudah. Kontrak Tielemans masih berlaku hingga 2023 dan tawaran di bawah 50 juta euro tidak akan membuat The Foxes bergeming. Apalagi pemain Timnas Belgia tersebut merupakan sosok reguler di skuat Brendan Rodgers.

Real Madrid Pertimbangkan Transfer Gelandang Leicester City
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini