BerandaLiga SpanyolReal Madrid Pernah Ajukan Tawaran Untuk Salah

Real Madrid Pernah Ajukan Tawaran Untuk Salah

Raksasa La Liga Real Madrid ternyata pernah mengajukan tawaran kepada pemain Mohamed Salah, tepatnya ketika menjelang pertandingan final Liga Champions 2018 lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh Hany Ramzy, yang merupakan mantan anggota staf pelatih Timnas Mesir.

Seperti yang diketahui, Salah sudah tampil luar biasa di musim 2017/2018. Pemain berusia 27 tahun itu berhasil mencetak sebanyak 32 gol dan 10 assist di Premier League. Akan tetapi upaya yang dilakukannya untuk membawa The Reds meraih titel Eropa harus berakhir kesedihan setelah ia mengalami cedera ketika berduel dengan Sergio Ramos.

Hingga pada akhirnya, skuad Jurgen Klopp harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor yang cukup meyakinkan 3-1. Setelah mendapatkan cedera dari duel tersebut, Salah lalu berjuang untuk bisa kembali ke kondisi semula agar bisa mengikuti Piala Dunia di Rusia.

Ketertarikan Real Madrid

Berdasarkan laporan dari Hany Ramzy, Mohamed Salah membahas perihal kedekatannya dari Madrid dengan Hector Cuper yang saat itu masih menjabat sebagai bos tim nasional Mesir. Perbincangan itu terjadi ketika mengikuti kamp pelatihan, tepatnya di bulan Maret 2018 di Swiss.

“Saya sedang berbicara dengan Salah, dan dia mengatakan kepada saya jika Real Madrid mengajukan tawaran untuknya. Tentu tawaran itu sangat bagus, akan tetapi dia membahasnya dengan saya dan Tuan Cuper. Tapi pada akhirnya dia tetap memutuskan bertahan di Liverpool, sebab dia memiliki alasan tertentu untuk tinggal disana.” kata Hany Ramzy.

Salah Yang Ambisius

Hany Ramzy memutuskan untuk pergi dari timnas Mesir bersama dengan Javier Aguirre setelah tersingkir dari babak 16 besar Piala Afrika tahun 2019 lalu. Meski begitu, Salah tetap mempertahankan ambisi besarnya di turnamen kontinental.

“Salah merupakan seorang pemain yang ambisius. Dia juga sempat mengucapkan kepada kami jika dia ingin memenangkan AFCON sebanyak tiga kali beruntun, seperti yang pernah didapatkan Mesir pada 2006 hingga 2010 lalu.” tambahnya.

Hingga saat ini pun, performa pemain asal Mesir tersebut masih bisa dikatakan sempurna bersama The Reds. Itu dibuktikan dengan membawa Liverpool berada di puncak klasemen Premier League, bahkan mereka mampu meninggalkan sang rival Manchester City dengan selisih 25 poin.

Real Madrid Pernah Ajukan Tawaran Untuk Salah
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini