BerandaLiga SpanyolReal Madrid Pelit, Sergio Ramos Bakal Minggat ke PSG?

Real Madrid Pelit, Sergio Ramos Bakal Minggat ke PSG?

Paris Saint-Germain kabarnya sedang berusaha untuk memanfaatkan situasi buruk dalam proses negosiasi antara Real Madrid dan Sergio Ramos dalam hal pembaruan kontrak sang defender.

Les Parisien ditinggal oleh defender andalan sekaligus kapten mereka, Thiago Silva, pada bursa transfer musim panas lalu, dan mereka gagal untuk menggaet pemain pengganti yang sepadan untuk menutupi ketiadaannya.

Klub top asal Prancis itu pun kini dibicarakan untuk menggaet Sergio Ramos, yang menurut AS sedang mengalami kesusahan dalam proses negosiasi pembaruan kontrak dengan Madrid.

Kontrak sang defender berusia 34 tahun itu hanya tinggal menyisakan beberapa bulan lagi di Santiago Bernabeu dan proses negosiasi yang berlarut-larut tak kunjung memberikan jawaban hingga kini.

Los Blancos mengakui bahwa ia masih menjadi pemain penting bagi pelatih Zinedine Zidane, namun menolak untuk memberikan kontrak yang lebih lama daripada satu tahun, sebagaimana kebijakan dari dalam klub.

Di sisi lain, mantan defender Sevilla ini menginginkan ikatan setidaknya selama dua tahun ke depan, dan Les Parisien disebut-sebut bersedia untuk mewujudkan harapannya tersebut.

Real Madrid Pelit, Sergio Ramos Bakal Minggat ke PSG?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini