BerandaBursa Transfer PemainReal Madrid Masukkan Lukaku ke Daftar Belanja

Real Madrid Masukkan Lukaku ke Daftar Belanja

Penyerang Inter Milan dan Belgia, Romelu Lukaku masih dalam daftar belanja Real Madrid untuk musim depan. Lukaku menjadi transfer alternatif Los Blancos.

Kubu Santiago Bernabeu itu dikaitkan dengan kepindahan Lukaku jelang musim depan. Akan tetapi target mereka bukanlah Lukaku, melainkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund dan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Pelatih Zinedine Zidane memang mengincar pemain muda usia untuk menggantikan peran striker bintang, Karim Benzema. Dikutip dari Football-Espana, Lukaku merupakan opsi yang realistis bagi Los Blancos.

Pemain asal Belgia ini menemukan kembali penampilan terbaiknya di Italia. Dari dua musim ini Lukaku telah mencatatkan 42 gol dalam 62 penampilannya bersama Inter Milan.

Eks Manchester United inipun sedang menjadi andalan Inter untuk merengkuh gelar juara Serie A yang lepas sejak 2010 lalu. Lukaku sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang. Namun tawaran Madrid bisa saja mengubah pikiran Lukaku.

Bila Madrid menawar dengan angka fantastis, bukan tidak mungkin Inter bakal melepasnya. Lukaku juga diperkirakan bakal mendapat gaji yang lebih besar dari di Inter.

Real Madrid Masukkan Lukaku ke Daftar Belanja
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini