BerandaLiga SpanyolReal Madrid Juga Ambil Bagian Dalam Perburuan Aubameyang

Real Madrid Juga Ambil Bagian Dalam Perburuan Aubameyang

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, saat ini tengah jadi buruan beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona dan Manchester United. Dalam perburuan ini, Real Madrid kabarnya juga turut bersaing dalam mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun itu.

Seperti yang sudah diketahui, sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada 2018 lalu. Lini serang El Real sekarang tidak segarang dulu, beberapa nama yang ditunjuk sebagai penggantinya sejauh ini masih belum bisa memberikan ekspektasi yang diinginkan.

Karena itulah, pencarian sosok yang dianggap pas terus dilakukan oleh Real Madrid. Sederet nama pemain papan atas sempat dikaitkan dengan klub asal ibukota Spanyol tersebut. Namun pada akhirnya, belum ada satupun yang berhasil mendarat ke Santiago Bernabeu.

Turut Berburu Tanda Tangan Aubameyang

Dikutip dari Football, Real Madrid kabarnya tengah mendekati striker Arsenal untuk memperkuat lini serang mereka yang sejauh ini dinilai masih kurang optimal. Mereka berniat untuk membawa Aubameyang ke Santiago Bernabeu dan menjadikannya sebagai ujung tombak Madrid. Sejauh ini, kontribusi Aubameyang bersama Arsenal dinilai cukup baik, dan ia juga memiliki skil yang dianggap setara dengan permainan Real Madrid.

Namun dalam perburuannya kali ini, jelas Los Blancos tidaklah sendirian. Ada beberapa nama klub besar Eropa yang juga berjuang untuk mendapatkan tanda tangan Aubameyang. Untuk saat ini, Barcelona dan Manchester United lah yang diklaim menjadi klub paling serius dalam upaya memboyong Aubameyang dari Emirates Stadium.

Situasi Aubameyang Saat ini

Meski sudah banyak yang mengajukan tawaran kepada Aubameyang, namun hingga kini Arsenal sendiri masih berusaha mempertahankannya. Sejatinya, kontrak Aubameyang akan habis pada 2021 mendatang, kendati demikian The Gunners belum juga mengajukan kontrak baru untuk si pemain.

Pemain berusia 30 tahun itupun juga masih enggan membocorkan keputusan terkait masa depannya. Besar kemungkinan tawaran yang diberikan dari klub-klub tersebut akan diterima Arsenal. Dengan kata lain, The Gunners bakal kehilangan salah satu striker terbaiknya dengan cara cuma-cuma.

Real Madrid Juga Ambil Bagian Dalam Perburuan Aubameyang
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini