Real Madrid Ingin Kembali Membangun Los Galacticos

0
32
real madrid
goalcom

Klub Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan telah mempersiapkan kebijakan transfer untuk memboyong lima pemain bintang sekaligus. Dengan kata lain, mereka berencana membangun Los Galacticos kembali.

Melansir AS, rencana tersebut tidak akan dilakukan klub ibukota Spanyol tahun ini. Manajemen klub hendak merealisasikannya musim panas 2022 mendatang.

Langkah bersabar menunggu setahun sengaja diambil demi menghindari membengkaknya uang belanja. Terlebih, lima pemain yang diincar juga berpeluang berstatus free agent tahun depan.

Kelima pemain yang dimaksud ialah Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), Paul Pogba (Manchester United), Leon Goretzka (Bayern Munchen), Antonio Rudiger (Chelsea), dan Eduardo Camavinga (Rennes). Kontrak mereka semua di klubnya masing-masing diketahui tinggal menyisakan setahun lagi.

Apabila tetap tidak ada perpanjangan kontrak, Mbappe, Pogba, Goretzka, Rudiger, dan Camavinga, siap ditampung oleh Real Madrid. Jika terwujud, otomatis El Real bakal memiliki skuat bertabur bintang lagi dengan tajuk Los Galacticos jilid 3.

Real Madrid sebenarnya sudah memulai langkah memboyong bintang ‘gratisan’ sedari bursa transfer musim panas 2021. Los Blancos berhasil mengangkut David Alaba yang kontraknya di Bayern Munchen habis Juni lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini