BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsReal Madrid Harusnya Kalah Lebih Telak dari Chelsea

Real Madrid Harusnya Kalah Lebih Telak dari Chelsea

Kemenangan 2-0 berhasil dibukukan Chelsea kala menjamu Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21. Dua gol dari Timo Werner dan Mason Mount cukup untuk meloloskan The Blues dengan agregat 3-1.

Selepas laga, Mason Mount pun menyatakan rasa bangganya. Pemain 22 tahun tersebut bahkan menyatakan jika Chelsea harusnya bisa mencetak gol lebih banyak ke gawang Real Madrid.

“Kami bisa mencetak lima gol ke gawang mereka (Real Madrid). Namun itu tidak penting, yang penting kami berhasil menang dan lolos ke final,” ujar Mount kepada BT Sport.

“Kami tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan di babak pertama. Kami menciptakan banyak kesempatan yang sayangnya tidak berbuah gol. Namun kami akhirnya mencetak gol di akhir laga dan itu sungguh luar biasa,” tutupnya.

Jika berhasil memenangkan gelar Liga Champions, maka itu akan menjadi gelar kedua Chelsea di musim ini. Sebelumnya Chelsea sudah mendapatkan gelar FA Cup pasca mengalahkan calon lawan mereka di final Liga Champions, Man City dengan skor 1-0.

Real Madrid Harusnya Kalah Lebih Telak dari Chelsea
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini