BerandaLiga SpanyolReal Madrid Ditinggal Cedera Nacho Selama Sebulan

Real Madrid Ditinggal Cedera Nacho Selama Sebulan

Real Madrid tidak akan bisa mengandalkan Nacho Fernandez selama empat pekan ke depan, berdasarkan warta yang muncul di Spanyol pada hari Senin (26/10) kemarin.

Sang defender harus ditarik keluar pada laga kontra Barcelona, yang berkesudahan dengan kemenangan 3-1 untuk Los Blancos, karena mengalami masalah pada kakinya.

Menurut keterangan yang dirilis oleh jurnalis Cope, Miguel Angel Diaz, Nacho diperkirakan akan menepi dari skuat asuhan Zinedine Zidane selama empat pekan ke depan.

Itu berarti bahwa sang pemain berusia 30 tahun akan melewatkan empat pertandingan penting yang dilakoni oleh Madrid, termasuk di antaranya adalah laga-laga kontra Inter Milan dan Valencia.

Dia baru diharapkan kembali setelah jeda internasional bulan depan, atau tepatnya pada tanggal 21 November, dan hingga saat itu pula Zidane harus putar otak dalam mengisi kekurangan pemain di pos bek kanan.

Selama Alvaro Odriozola dan Dani Carvajal menepi, Nacho merupakan sosok bek kanan yang diandalkan oleh Los Merengues. Sang defender memang dikenal sebagai pemain yang serbabisa dalam mengisi pos di lini pertahanan.

Lucas Vazquez masuk menggantikannya pada kemenangan 3-1 di El Clasico, dan penyerang sayap kanan timnas Spanyol itu mungkin akan kembali tampil di posisi ini pada saat Real Madrid menghadapi Borussia Monchengladbach di Liga Champions.

Real Madrid Ditinggal Cedera Nacho Selama Sebulan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini