BerandaLiga SpanyolReal Madrid Diminta Segera Selesaikan Masalah Kontrak Ramos

Real Madrid Diminta Segera Selesaikan Masalah Kontrak Ramos

Nampaknya kemungkinan bagi Sergio Ramos untuk meninggalkan Real Madrid masih terbuka. Pasalnya hingga saat ini belum ada tawaran perpanjangan kontrak untuk pemain Timnas Spanyol tersebut. Padahal kontrak Ramos hanya tersisa hingga Juni 2021 mendatang.

Hal ini pun membuat sang pelatih, Zinedine Zidane buka suara. Pria asal Prancis tersebut meminta pihak Real Madrid untuk segera menyelesaikan masalah kontrak Ramos. Zidane pun menekankan pentingnya sosok 34 tahun tersebut bagi El Real.

“Saya berharap situasi antara klub dan Ramos segera menemukan penyelesaian. Itu akan baik bagi semua orang, termasuk saya sebagai manajer. Dia adalah pemimpin di sini, pemain yang sangat penting. Dia layak berada di klub ini untuk waktu yang lama,” ujar Zidane kepada Marca.

Meskipun usianya sudah menginjak senja sebagai pesepak bola, namun Ramos masih sangat diandalkan oleh Zidane musim ini. Sejauh ini dia sudah turun di 10 laga di semua kompetisi, dan mencetak tiga gol.

Real Madrid Diminta Segera Selesaikan Masalah Kontrak Ramos
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini