BerandaLiga SpanyolReal Madrid Dibikin Malu Sama Levante

Real Madrid Dibikin Malu Sama Levante

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Real Madrid yang di atas kertas harusnya menang atas Levante malah harus merasakan kekalahan yang menyakitkan.

Bermain di kandangnya, Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (30/1) malam WIB, Madrid harus tumbang dengan skor 1-2. Jelas, ini menjadi kekalahan yang memalukan bagi publik sepak bola Madrid.

Los Blancos tampaknya sudah ada tanda-tanda bakal menemui kesialan saat menit kesembilan. Pada menit itu, wasit David Medie Jimenez mengusir Eder Militao dengan kartu merah.

Militao awalnya diganjar kartu kuning karena menjegal tumit Sergio Leon dalam situasi serangan balik, tetapi setelah berkonsultasi dengan VAR wasit menaikkan hukumannya jadi kartu merah.

Madrid malah mampu membuka keunggulan melalui serangan balik, meski bermain dengan sepuluh pemain. Tembakan keras Marco Asensio membuat Madrid unggul 1-0.

Bermain dengan sepuluh pemain cukuplah berat. Levante akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui tembakan Jose Luis Morales menyambut umpan silang Jorge Miramon pada menit ke-32.

Kedudukan imbang terjadi hingga turun minum. Levante tak menyerah dalam memborbardir pertahanan Madrid dan akhirnyan mampu membobol gawang Madrid pada menit ke-78 melalui sepakan Roger Marti.

Levante bermain bertahan saat sudah unggul 2-1. Madrid pun kesulitan menembus pertahanan sang tamu dan harus mengakui keunggulan Levante hingga akhir laga.

Karim Benzema dan kawan-kawan gagal memangkas jarak ketertinggalan tujuh poin dari rival sekotanya, Atletico Madrid, yang berada di puncak.

Real Madrid 1-2 Levante

Real Madrid: Courtois 8, Odriozola 4, Militao 2, Varane 5, Mendy 5, Modric 5, Casemiro 6, Kroos 7, Asensio 8, Benzema 5, Hazard 5. Subs – Vinicius 4, Mariano 3, Arribas 3.

Levante: Aitor 7, Miramon 6, Duarte 6, Postigo 5, Clerc 7, Radoja 6, Malsa 6, Melero 6, Morales 7, Sergio Leon 7, Roger 8. Subs – Rochina 5, Vezo 4, Gomez 3, Bardhi 7.

Real Madrid Dibikin Malu Sama Levante
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini