BerandaLiga SpanyolReal Madrid Datangkan Haaland dan Mbappe Sekaligus

Real Madrid Datangkan Haaland dan Mbappe Sekaligus

Real Madrid dinilai memiliki rencana yang cukup ambisius dalam bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya klub ibukota Madrid tersebut tengah berupaya untuk bisa mendatangkan striker muda bertalenta sekelas Kylian Mbappe dan Haaland sekaligus.

Los Blancos hingga sampai saat ini memang masih belum menemukan pemain yang tepat, untuk bisa menggantikan posisi sentral yang sebelumnya di tempati oleh Cristiano Ronaldo. Punggawa timnas Portugal tersebut harus hengkang dari Bernabeu dengan catatan yang cukup apik, dimana Ronaldo sukses mencetak 450 gol dari seluruh kompetisi.

Haaland merupakan punggawa Borussia Dortmund yang tidak bisa terhindar dari radar pencarian Real Madrid. Terlebih sosok Mbappe yang memang menjadi incaran utama klub yang dilatih oleh Zidane tersebut. Seperti yang kita tahu, dalam persaingan transfer musim lalu Mbappe hampir menemukan kesepakatan dengan Real Madrid.

Namun, mantan pemain AS Monaco tersebut memilih bergabung bersama klub raksasa di Paris. Tidak ingin kehilangan kesempatan, Madrid langsung berupaya untuk menggaet dua pemain bertalenta tersebut untuk menambah daya gedor.

Rentetan Striker Real Madrid

Sebagai pemain senior, Karim Benzema dinilai tidak memiliki ambisi sebesar Cristiano dalam hal mencetak gol. Menginjak usia 32 tahun dalam musim ini, membuat Benzema tidak bisa menemukan level terbaiknya. Sedangkan Jovic yang berhasil didapatkan dari Intracht Frankfurt pun juga masih harus beradaptasi.

Hanya mencetak dua gol saja dari 27 pertandingan yang telah bergulir di kompetisi LaLiga Spanyol, membuat Luka Jovic harus lebih banyak belajar dan menemukan insting dalam mencetak gol.

Dikutip Marca, Haaland menjadi incaran utama Real Madrid musim ini. Usia 19 tahun yang dimiliki oleh pemain Norwegia tersebut, menjadikan Los Blancos tidak ingin kehilangan peluang untuk bisa mendapatkan calon striker masa depan tersebut.

Tidakdapat dipungkiri, Haaland memang tengah dalam pendekatan dengan Real Madrid. Catatan 61 gol dari 105 pertandingan, membuat Zidane kepincut untuk bisa mendatangkan Haaland ke Bernabeu.

Peluang Mbappe ke Madrid

Menjadikan Haaland sebagai incaran utama untuk menggantikan posisi Ronaldo, Real Madrid telah memiliki rencana besar untuk menduetkan Haaland dengan Mbappe. Dimana apabila Haaland sukses didapatkan oleh Madrid musim ini, Mbappe akan menjadi opsi kedua tahun depan yang akan di incar Real Madrid.

Kemampuan Mbappe untuk mengobrak-abrik lini belakang lawan memang tidak bisa diragukan lagi. Karena pemain Prancis tersebut memiliki kecepatan dan skill yang cukup merepotkan pertahanan lawan.

Mbappe sendiri merupakan incaran sejak lama Real Madrid. Dia masuk dalam rentetan striker terbaik musim ini. Dimana Mbappe telah sukses untuk mencatatkan 117 gol sejak dirinya masih di AS Monaco hingga sampai saat ini.

Real Madrid Datangkan Haaland dan Mbappe Sekaligus
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini