Real Madrid Bisa Depak Zidane Akibat Kalah dari Chelsea

0
34
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

Masa depan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kabarnya berada dalam tekanan. Hal ini menyusul kekalahan 0-2 dari Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions.

Bukan hanya karena tersingkir dari kompetisi, melainkan karena taktik Zidane yang dinilai tidak mengalir. Mantan striker El Real, Pedrag Mijatovic merasa jika Zidane enggan mengubah taktik dari leg pertama melawan Chelsea.

“Chelsea mengungguli Real Madrid di semua area. Kita tahu Zidane adalah pelatih hebat, namun tidak malam ini. Sejak awal tidak ada yang berubah dari leg sebelumnya. Bahkan Vincius juga tetap berada di posisi yang salah,” ujar Mijatovic kepada Cadena Ser.

“Seperti yang diperkirakan, Chelsea menguasai laga dan para pemain Real Madrid nampak kebingungan. Saya rasa ini bisa jadi alasan dirinya (Zidane) dipecat. Apalagi hal semacam ini juga beberapa kali terjadi di kancah Liga Spanyol,” tutupnya.

Kini fokus Zidane harus langsung dialihkan kepada upaya untuk mengejar Atletico Madrid di liga. Saat ini Real Madrid masih duduk di posisi kedua dengan 74 poin, terpaut dua poin dari Atletico di puncak dengan sisa empat laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini