BerandaLiga SpanyolReal Madrid Berikan Kontrak Baru kepada Luka Modric

Real Madrid Berikan Kontrak Baru kepada Luka Modric

Gelandan veteran Real Madrid, Luka Modric dipastikan akan tetap menghiasi Santiago Bernabeu musim depan. Pasalnya pemain 35 tahun tersebut baru saja resmi menandatangani kontrak anyar bersama El Real.

Dilaporkan oleh AS, pemain asal Kroasia tersebut sepakat untuk bertahan di Santiago Bernabeu hingga Juni 2022 atau satu tahun dari kontrak sebelummya. Uniknya, Modric tidak mendapat tambahan gaji melainkan pemotongan. Sumber yang sama menyebut jika Modric tidak keberatan gajinya dikurangi guna membantu keuangan klub yang terpukul sejak pandemi COVID-19.

Kontrak baru Modric pun membuka harapan agar para pemain senior lainnya turut mengikuti jejaknya. Bek utama, Sergio Ramos dan pemain serba bisa, Lucas Vazquez hingga kini masih belum memperpanjang kontrak mereka yang akan habis di akhir musim.

Sejak kehadirannya dari Tottenham pada 2012 silam, Modric sudah menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah El Real. Hingga kini dia sudah bermain di 383 laga serta mempersembahkan empat gelar Liga Champions dan dua gelar Liga Spanyol. Modric juga memenangi Ballon d’Or di tahun 2018 silam.

Real Madrid Berikan Kontrak Baru kepada Luka Modric
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini