BerandaLiga SpanyolReal Madrid Bakal Lakukan Apa Saja untuk Dapatkan Mbappe

Real Madrid Bakal Lakukan Apa Saja untuk Dapatkan Mbappe

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan siap melakukan apa saja untuk mendapatkan penyerang muda PSG, Kylian Mbappe.

Seusai European Super League (ESL) gagal digelar karena klub-klub mengundurkan diri, kini Real Madrid makin pusing. Karena mereka tidak memiliki dana untuk mendatangkan penyerang Timnas Prancis itu.

Ya, kabar-kabar yang berhembus soal Los Blancos akan menggunakan uang dari ESL untuk memboyong Mbappe tampaknya tidak sepenuhnya salah.

Terbukti dari laporan terbaru AS, yang mengatakan Florentino Perez kini sedang pusing dapat uang dari mana lagi untuk bisa mendanai transfer Mbappe.

Namun sumber tersebut juga mengatakan bahwa Perez tidak belum ingin menyerah. Manajemen tim akan berusaha menyusun strategi baru untuk merealisasikan transfer ini di musim panas mendatang.

Apalagi Mbappe sendiri baru saja dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari PSG akhir pekan kemarin. Kita semua tahu, bahwa penyerang berusia 22 tahun ini memang sudah menjadi fans Madrid sejak dirinya masih bocah.

Real Madrid Bakal Lakukan Apa Saja untuk Dapatkan Mbappe
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini