Real Madrid Ajukan 160 Juta Euro untuk Kylian Mbappe

0
45
mbappe
Sky Sports

Euforia para fans Paris Saint-Germain kala klub mereka mendatangkan Lionel Messi nampaknya akan disusul kabar ‘memprihatinkan’. Bagaimana tidak, striker utama mereka, Kylian Mbappe semakin dekat dengan pintu keluar klub dengan kubu Real Madrid kabarnya sudah mengajukan penawaran resmi untuk segera membelinya.

Kabar ini dikonfirmasi oleh jurnalis transfer kenamaan, Fabrizio Romano. Romano mengklaim apabila tawaran sebesar 160 juta euro dari Real Madrid telah mendarat di pangkuan PSG. Harga tersebut jelas menggiurkan, mengingat kontrak Mbappe akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Romano juga menyatakan jika hingga kini kubu PSG belum memberikan respon terkait tawaran dari Real Madrid. Mbappe sendiri sepertinya hampir tidak mungkin bertahan di PSG selepas kontraknya. Terbukti dari dirinya yang tidak menerima tawaran kontrak enam tahun dari PSG. Padahal dirinya akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi ke-4 dunia dengan bayaran mencapai 32 juta euro per musim.

Keputusan menjual Mbappe memang bakal menjadi hal paling bijak bagi PSG. Pasalnya jika tidak dijual, harga pemain 22 tahun tersebut akan anjlok di bulan Januari 2022 mendatang. Nilai 160 juta euro pun akan menguntungkan bagi PSG seiring dengan Les Parisiens yang membeli Mbappe seharga 145 juta euro dari AS Monaco tahun 2018 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini