BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisReaksi Kylian Mbappe Ketika Masuk Bidikan Liverpool

Reaksi Kylian Mbappe Ketika Masuk Bidikan Liverpool

Inilah reaksi striker tim Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe. Ketika dirinya sempat diberitakan masuk dalam daftar bidikan tim Liverpool. Pada jendela transfer pemain yang akan berlangsung musim panas yang akan datang. Kabarnya dari Mbappe sendiri merasa tersanjung yakni dengan adanya ketertarikan dari tim The Reds itu.

Memang kemarin-kemarin, Liverpool diberitakan membuka sebuah peluang untuk bisa mendatangkan sosok Mbappe. Merapat ke markas Anfield Stadium di jendela transfer pemain musim panas yang akan datang. Bahkan pihak manajer tim The Reds, yakni Jurge Klopp, sedianya diklaim sudah menghubungi si pemain secara langsung. Dan melalui perwakilannya juga untuk membicarakan sebuah kemungkinan guna mewujudkan proses transfer si pemain ke Liverpool.

Namun sayangnya, tidak hanya The Red saja yang memang menginginkan sosok Mbappe musim depan nanti. Karena ada tim elit La Liga, yakni Real Madrid, mempunyai sebuah ketertarikan yang sama. Yang mana Real Madrid memang lebih dulu sudah mengincarnya semenjak dia masih memperkuat AS Monaco.

Sebagaimana yang sudah diberitakan media Le 10 Sport. Mendengar sebuah kabar ketertarikan Liverpool, sedianya Mbappe diberitakan sangatlah tersanjung. Namun dalam laporan itu, Mbappe malah lebih mempertimbangkan sebuah tawaran yang datangnya dari tim Real Madrid.

Mbappe Mempertimbangkan Real Madrid

Memang ada alasan tertentu mengapa Mbappe malah mempertimbangkan Real Madrid daripada Liverpool. Ya salah satu alasannya tidak lain karena adanya sang manajer Zinedine Zidane. Sebagaimana diketahui, Zidane sendiri merupakan sosok legenda hidup sepakbola Prancis. Karena sosok ini juga yang dijadikan sebagai senjata utama Real Madrid untuk bisa mengamankan jasa dari sang striker.

Yang artinya, Liverpool sedikit memiliki tugas berat guna menggagalkan proses transfer sosok Mbappe ke markas Santiago Bernabeu. Dengan kata lain, Liverpool bakal membajak Mbappe dari Real Madrid nantinya. Bagaimana pun caranya, The Reds bakal mengupayakannya supaya bisa mendatangkannya ke Anfield Stadium

Pemain Muda Yang Berprestasi

Minatnya kedua tim tadi kepada sosok Mbappe nyatanya sangat masuk akal. Mengingat si pemain sendiri sedianya mampu menorehkan sejumlah prestasi yang gemilang. Padahal usianya sekarang masih sangat muda untuk sosok pesepakbola profesional. Sejauh ini memang Mbappe sudah meraih 10 piala di sepanjang karirnya.

Sebagai sosok pemain sepakbola top dunia, Mbappe sedianya berhasil membantu PSG meraih gelar Ligue 1 Prancis musim ini. Dan bahkan Mbappe mampu menutup akhir musim ini yakni sebagai topskor dalam Liga Prancis. Yakni dengan mengoleksi 18 buah gol. Bila ditotal, pada musim ini sedianya Mbappe sudah mencetak gol sebanyak 30 buah gol. Serta menyumbangkan 17 assist pada 33 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Reaksi Kylian Mbappe Ketika Masuk Bidikan Liverpool
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini