BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsRB Leipzig Panjatkan Pujian untuk Guardiola dan Man City

RB Leipzig Panjatkan Pujian untuk Guardiola dan Man City

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann panjatkan pujian untuk Pep Guardiola dan Manchester City usai penampilan impresif dari Angelino.

Angelino merupakan pemain yang mereka pinjam dari The Citizens sejak bursa transfer musim dingin lalu. Bek sayap berusia 23 tahun itu tampil impresif di laga perdana fase grup Liga Champions, Rabu (21/10/20) dini hari tadi.

Ya, pemain asal Spanyol itu memang mencuri perhatian banyak pihak termasuk Nagelsmann. Mencetak dua gol sekaligus yang membuat Leipzig berhasil menang 2-0 atas Istanbul Basaksehir.

Menurut Nagelsmann, kualitas yang diperlihatkan oleh Angelino sedikit banyaknya berkat pengalamannya main di Manchester City. Terlebih lagi, dirinya dilatih oleh Pep Guardiola.

“Angelino punya karakter yang luar biasa. Harus saya akui, kualitasnya saat ini berkat Manchester City dan Guardiola,” ujar Nagelsmann usai laga, dilansir dari SportsMax.

Lebih lanjut lagi, Nagelsmann juga tak henti memuji penampilan impresif Angelino. Sejak didatangkan dari Man City, pemain asal Spanyol itu memang terus jadi andalan di sisi kiri Leipzig.

RB Leipzig Panjatkan Pujian untuk Guardiola dan Man City
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini